Kerinduan Yang Dalam

Seharusnya aku memang tak hadir lagi
Seharusnya aku mampu membuang cinta ini
Dan seharusnya aku dapat merasa bahagia tanpamu
Namun nyatanya aku tak bisa merelakan itu semua berakhir

Aku sadar seharusnya tak boleh mencintamu lagi
Kau mungkin telah benar-benar bahagia
Dan tak seharusnya aku mengusik bahagiamu itu
Aku sadar dengan segala kenyataan ini
Takdir yang memang terasa menyakitkan

Jika kesedihan ini melanda
Ingin rasanya aku lari mengejarmu
Agar aku dapat memelukmu
Agar beban yang terasa berat ini dapat terangkat
Dan rasa damai terasa di jiwa

Jika pedih terasa
Akupun ingin bersamamu
Agar aku dapat merasa bahagia
Walau hanya melihatmu , rindu ini terasa terobati

Aku ingin kau dapat menjadi sesuatu
Yang selalu ada di dekatku
Dan akupun ingin kau menjadi bayangku
Yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi

Yang selalu kupercaya
Cinta sejatiku takkan pernah berubah
Dia kan selalu ada di dalam hatiku
Dan selalu tersimpan indah di hatiku
Meski kita harus terpisah

Komentar

Anonim mengatakan…
Sesuatu yang sangatlah berarti tak mesti diabadikan dalam kenyataan. Sangatlah berat melepaskan yang tak tak kurelakan. Namun inilah takdir, yg tak mesti sesuai dgn yg kita harapkan. Tuk mu yang selalu ada di tiap hembus nafasku, semoga Alloh selalu menjagamu. Maafkan segala salahjika memang ada. Selalu jaga kesehatan dan jangan terlalu capek!!!! Jadi suami dan bapak yang baik untuk keluargamu yaa!!!

Postingan Populer